Seksi! Tulisa Contostavlos Seksi Sekaleeh

Standard
Tulisa performing onstage with N-Dubz in 2010

Tulisa performing onstage with N-Dubz in 2010 (Photo credit: Wikipedia)

*Nulis post sambil ngeces*

Yang abis googling Tulisa Contostavlos coba mana tangannyaaa? Emang bener-bener bikin kaum Adam penasaran plus senyum-senyum penuh tanda tanya. Siapa sih ini sebenernya Tulisa Contostavlos? Continue reading

Konser Dream Theater, Suju (Super Junior), Laruku Sukses, A7X Batal

Standard

Indonesia 2012 ini sepertinya salah satu tahun terbaik buat para penggemar musik. Gimana enggak, tuh kayak yang udah saya sebutin di judul post. Grup musik dari luar negri mulai dari boy band Super Junior sampe Dream Theater sepertinya udah kompakan entah lewat sandi morse Continue reading

Pertanyaan retorik

Standard

Pasti pernah kan, denger pertanyaan dari seseorang yang sebenernya itu gak harus dijawab, karena, jawaban dari pertanyaan itu sudah hampir pasti 99% kita tau. Ya, itulah namanya pertanyaan retorik.

Saya ada cerita soal pertanyaan retorik. Jadi saya punya kawan, sebut aja Joni. Kawan saya ini, punya kebiasaan buruk suka ngelea jawaban daripada pertanyaan retorik ini.

Awal mula cerita, suatu sore, si Joni ini baru saja balik ke kosan, Continue reading

Khotbah yang bagus

Standard

Muslim? Kalau iya, pasti hari ini pada sholat jumat dong? 🙂
Sholat jumat hari ini berlangsung sama seperti jumat-jumat biasanya, cuman bedanya kalau biasanya niat ke masjid buat “nyantai” hari ini beneran niat mau dengerin khotbah(suwer!). Gak ngerti juga sih, kenapa bisa tiba-tiba berasa niat gitu. Mungkin gara-gara tadi berangkat ngantor keujanan, atau kalau gak gitu gara-gara semalem begadang………More

Khotbahnya lumayan panjang sih, cuman ada beberapa yang masih saya ingat. Masa suru nulis semua di sini?
Isi khotbah yang masih keinget fresh itu, gini kurang lebihnya :
Dalam Islam diperbolehkan berbuat dosa sepuasnya, asaaal :
1. Di tempat yang tidak bisa dilihat Allah
2. Dilarang menggunakan rezeki apapun dari Allah untuk berbuat dosa.

Nahloh 2aja udah pusing gimana caranya kan? Sebenernya sih ada 5, cuman yang keinget 2aja 😀

Bantu Jepang hanya dengan 1 Klik (One Click Charity for Japan)

Standard

Seperti kita ketahui betapa mengerikan gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang beberapa waktu yang lalu.

Kini di sana sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun untuk proses recovery.
Bagaimana kita bisa berkontribusi dan membantu Jepang? Kontak person ataupun informasi pusat bantuan di Jepang saja kita tidak tahu.
Bagi rekan – rekan yang ingin membantu, kita dapat membantu hanya dengan 1 klik (valid circle 24hours/IP address) kita bisa menyumbangkan 1 yen (108 Rupiah) setiap harinya.
Caranya :
1. Silahkan akses ke halaman http://www.clover.sc/jrc/index02.aspx?id&f=1
2. Lalu lihat pada gambar dan klik tombol yang sudah dilingkari.
Charity for Japan

Charity for Japan

Continue reading