Minggu

Standard

Yahh.. hari ini hari minggu, tapi kalo orang tempat saya bilangnya I’ts Sunday like hell. Kenapa? Karena ada yang aneh dengan saya. Coba kita lihat,, dulu waktu TK jaman jebot ampe SMA yang juga jaman jebot yang namanya hari minggu tu waktunya ritual ke-mingguan.Apa itu ritual ke-mingguan? Ritual ke-mingguan dimulai ketika saya bangun pagi [siang tepatnya] terus lari ke kamar mandi,kencing. Lalu ke dapur, bikin kopi dan nenen air putih(saya pecinta air putih sejak kecil:suwer:) setelahnya, nyelonong ke depan tipi sambil bikin benteng. Lalu berteriak “Run you coward, this is my remote for today!!” terus nonton tipi deeh..oh shit!!kopinya ketinggalan.Buka lagi deh bentengnya. Sambil memegang remote di tangan kanan yang harus dipertahankan apapun pengorbanannya dan tangan yang satunya menghalangi lawan yang hendak menyergap[kok kayak maen rugby gini jadinya] sampailah di dapur, kuraih gelas kopi [yang sudah ada isinya pasti] dan dengan segera kembali ke markas. Sampai di markas tersungginglah senyum kemenangan di wajah saya lantas bergumam “Darah itu merah Jendral”..dan menontonlah tipi aku sampai siang hari,,maksud saya, saya menonton televisi sampai siang hari….huff..

Cukup lah cerita ketaman kanak kanakan hingga ketaman sekolahan akhir-nya, kalau banyak-banyak ntar dikira pedofilia. Singkatnya..[*sfx:Puff] here I am, hari minggu nan indah, saat yang lain masih terlelap saya sudah berada di bilik yang menghubungkan saya dengan masa kedewasaan[uuuoopooo kuwi?].Oke – oke, saya ngaku, saya ngaku… Saya ada di kantor hari ini, tapi bukan saya yang menghamili kucing yang sering mondar mandir di depan kamar kos saya…

This is suck! Kenapa? Karena di sini membosankan. Sungguh. Ada sih sebenarnya kerjaan, tapi cuma monitoring, melihat angka – angka yang terus – menerus berganti – ganti sepanjang – panjang [halah] waktu(kalau dilihat – lihat malah mirip kutu yang main gobaksodor *baca : go back to door* -di rambutnya kang Giman). Sebenarnya kepangen sih belajar yang berguna gitu. Kaya PhP,ORACLE,LINUX tapi nggak tau kenapa.. Saya enggak bisa!!mungkin karena otak ini emang bikinan jaman Prehistoric kayaknya, (yang kalo dilihat secara teliti ada di belakang tempurung tengkorak saya) masih ada stickernya “QC not passed”[damn!I’m so sorry my Lord]. Mungkin yang saya bisa adalah ngomong ama orang jaman batu “hulabala,,hola,maminu ahukusu”yang artinya saya pun tidak tahu[cuq].

Saya hanya bisa mengisi waktu luang dengan mengisi blog ini dan ditemani music player yang membosankan, karena di playlist saya hanya ada satu file yang kebetulan saat ini dengan segala respect diisi oleh Break Stuffnya Limp Bizkit.Ole!!

That is for today, saya ucapkan terima kasih sangat untuk yang sudi membaca postingan orang yang lagi belajar posting ini. Sungguh ini hanya untuk mengisi waktu luang saya di kantor hari ini. Jadi yang tersinggung saya minta maaf.Tenkiyu..

One thought on “Minggu

  1. Kang Maman

    dicuci donk otaknya biar pass QC nya…
    Kalo belajar udah males.. lama lam tuch otak kagak dipake dan membeku
    seperti ES… serem khan.. trus jadi batu hiiiiii… takuuut…

Hujatan Anda akan sangat menyentuh hati Saya

