Another Insomnia

Standard

Sial,gak bisa tidur lagi akhir – akhir ini. Penyakit lama yang suka kambuh dan suka muncul tiba – tiba saat malam menjelang pagi..apakah itu?Obesitas!no offense, tapi bukan. Insomnia lah jawabannya.

padahal tadi sore udah maen bola di lapangan kantor..harusnya kecapekan dong aku?tapi ini kok nggak?tanya kenn apa?

mari kita flashback sebentar mungkin ada yang salah, dan menyebabkan saya nggak bisa tidur…kemaren masuk siang, trus nyampe kantor langsung buka email, browsing – browsing bentar trus sepak bola.setelahnya,ke kantin ambil jatah makan sore, balik ke ruangan kenyang berat, ngenet bentar, ngantuk, ketiduran.that’s it!!!damn

yah..gara – gara pola hidup yang nggak jelas banget beginilah akhirnya.

4:18 Udah mulai kedengeran orang ngaji di masjid. mungkin bentar lagi udah mau adzan. tapi kucing – kucing di depan kosan agaknya tak mau kalah. masih tetep ngorek – ngorek bungkusan sisa makan malam nggak tau punya siapa. ngiri juga ama tu kucing – kucing, bisa makan kapan aja[laper banget niyh, jadi nyesel tadi diajakin mas nadhor makan tapi nggak brangkat].mana nggak ada makanan sama skali, ada kopi.tapi kalo bikin kopi tambah nggak bisa tidur…lapeeeeeerrr…tiduuuuurrr..

udah dulu. nyoba tidur, keburu adzan.malu,udah dipanggil – panggil tapi nggak berangkat :p

ps : nyoba posting dari hengpon😀

Hujatan Anda akan sangat menyentuh hati Saya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s