Repost

Standard

Huaaahm…benernya masih males,ngga ada mood buat nulis post kali ini. Tapi yaah, mo gimana lagi.. Udah bingung mo ngapain lagi. Sekarang posisi sih masih ada di singgasana kantor yang…hmm..perlahan jadi tempat yang cukup nyaman🙂

Kenapa saya masih ada di kantor sampe pagi begini? Jawabannya adalah.. Lagi standby lembur nyiapin network buat vendor yang mo pindahan server, tadi sore, eh kemaren sore dink, sebenernya sih udah kelar. Tapiii… Gara – gara dibujuk sekalian ditakut – takutin ama si Mr.M “Ntar kalo lo nggak standby kalo nggak connect gw bilang ke sapa?” “Alah,ntar paling setengah jam kelar” “Ntar dapet makan malem loh”… Gilak!!sapa yang nggak kebujuk ama makan malem, gretong lagee😀

Singkat kata singkat cerita halah kek cerpen taun ’80an hamba yang posisi masih jomblo, imut, beriman juga takwa, rajin menabung, sudah tidak ngompol, dan kalau jatuh bangun sendiri boong booos yang bener posisi jongos, kantong kempes, motor butuh dimodip, butuh laptop baru, and the fact is : ini bulan tua [say:sial] ngikut aja dilembur Mr.M eh, nglembur ama Mr.M. Dilembur.. Emangnya kita – kita AC DC

Key, malam pun tiba. Jam 12teng! udah standby di R.DC, nungguin vendor lama banget nggak muncul – muncul. Bukan vendornya siy yang ditunggu sebenernya. Makaaaaaaaaaaaaannn…😀

Yaah, setelah ditunggu niy vendor dateng juga. Bawa oleh – oleh cuma 2martabak ma 1terang bulan. Sial, kirain dibawain bebek goreng Bu Yogi kek biasanya. Ndak pa pa lah,,tapi agak kecewa juga siy. Kebetulan pas ni vendor dateng bawa makanan, saya pas kebelet pipis. Halaaah, aja adaaa ni acaranya. Ya udah pipis dulu. Habis setor komisi ke toilet, dengan langkah riang dan jalan tegap kembali ke kerumunan penghapus makanan kantor. Tapi,,tapi,,kok udah ludeeeeeeeeeeesss…[Woi!Nandi kabeh iki mau martabake?] Sial lagi, akhirnya dengan trenyuh saya makan sisa – sisa kebiadaban peradaban 2008😥 diantaranya : 5 butir kacang merk Indomaret,2 potong martabak dan terang mBulan.

Yak, habis sudah cerita sedih tentang makanan. Sekarang get ready to work. Kirain tinggal mindahin gitu aja,ternyata eh ternyata..Servernya nggak bisa langsung dimatiin, masih ada proses bilangnya [what the…] ya udah. Karena emang saya orangnya sabar, akhirnya saya tungguin tuh temen temen. Karena situasi, suasana dan suhu R.DC yang sungguh teramat sangat dingin saya jadi inget iklannya Tora Sudiro yang terbaru, yang iklan baju daleman ntu looh.. yang bilangnya “hhhhh,,,,adhem bangeet,,hah!”🙂 sembari nungguin temen2 matiin tuh mesin saya teriak – teriak aja di ruang situ :nutup mulut ma selotip: emang niy rumah embah lo engga sih, setidaknya rumah embah ngga sedingin itu. Capek teriak2 nggak jelas, jadi pengen muter2. Waktu muter2 niiih,,,ketemu ama yang namanya Vacuum Cleaner >:) sial, kenapa saya punya penyakit yang kadang2 suka kumat. Iseng! Yeah.. Nyari stopkontak lalu nyalain vakumkliner, pertama buat nyedot lantai, bosen, pindah ke baju, udah bersih pindah ke rambut don’t try this at home, karena saya ingat nemu beberapa ketombe😀. Belom puas maen2 udah dipanggil lagi buat ngerjain kerjaan yang seharusnya udah kelar :matiin vakumkliner:

Balik ke site, ntu barang udah pindah tempat. tinggal seting sana seting sini, colok sana tak culek sini hallah kelar deh. N tau nggak ntu kerjaan berapa lamanya? 15 menit! Sip lah, thanks temen2 vendor yang udah bikin saya belajar bersabar.

Berhubung kerjaan udah selesai, saya tak permisi pulang dulu. Mau pindah turu ke kamar kosan😀

P.S : Yang disana Ganbatte!