Percaya nggak?

Standard

Kalo saya bilang anak – anak sekitar kosan sini punya jam yang sama waktunya dengan di arab,yaman,oman,dan teman teman lainnya ?

Kalo saya bilang Takbiran itu adalah malam hari ?

Kalo saya bilang Bedug itu dibikin dari Tong bekas, bukan dari kayu ?

Ok,kalau anda jawab semuanya dengan enggak percaya,,hmm,,oke,anda sulit percaya orang berarti. Harusnya anda jawab percaya tadi..

Here’s the proof :

Anak – anak kecil n lumayan gede sekitar kosan udah pada takbiran mulai tadi pagi ampe ni mau buka. Enggak tau itu bedug yang terbuat dari tong bekas n dicat rasta kuat berapa jam ditabokin gantian ama anak – anak yang suka nglempar mercon di depan kosan.Ini sesuai ama berita yang saya liat barusan di tipi,yaitu orang – orang timur tengah udah pada ngerayain Idul Fitri hari ini ! Padahal kan sesuai dengan tanggalan yang berlaku dan ejaannya sudah diperbaharui tuh, lebaran masih besok cing! Berarti kan, anak sini punya tanggalan sama kayak punya orang timur tengah/arab!!OMG..Emaknya TKW kali yak.. Jadi gimana ? percaya? ato nggak percaya? mari tanya pak Leo saja..

Hujatan Anda akan sangat menyentuh hati Saya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s