Serigala Terakhir Masuk Rekor MURI

Standard

serigala terakhir

Setelah selama 2 bulan terakhir bioskop di Indonesia hanya dibanjiri oleh film-film nasional yang berjenis komedi dan drama, mulai 5 November 2009 mendatang sebuah film nasional berjenis drama action akan ikut meramaikan bioskop Indonesia. Film ini berjudul Serigala Terakhir, karya sutradara Upi Avianto, produksi PT Investasi Film Indonesia (IFI), dan dibintangi antara lain oleh Vino G BastianFanny FabrianaFathir MuchtarAli SyakiebDallas Pratama, serta aktor senior George RudyUlly Artha, dan Agus Melasz.

Keistimewaan film Serigala Terakhir terletak pada totalitas isi adegannya sebagai film action. Walau film ini tetap diramu dengan bumbu kisah cinta seperti layaknya film-film drama nasional lainnya, namun Serigala Terakhir berhasil menghadirkan adegan-adegan laga yang tampak nyata dengan jalan cerita yang realistis.

Keberhasilan itu didapatkan dari pengangkatan plot cerita yang mengakar pada kasus kriminalitas yang hampir setiap harinya memang dihadapi dan dialami masyarakat Indonesia, dari mulai kasus kejahatan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat miskin di perkotaan hingga kejahatan penjahat kerah putih (mafia). Pemerasan, perampokan, penodongan, pembunuhan, penghianatan, korupsi, hingga keberpihakan hukum pada uang dan kekuasaan.

Serigala Terakhir memecahkan MURI sebagai Premiere dengan penonton terbanyak yaitu 3042 penonton.

Kata kunci pencarian postingan ini :

poster film bioskop komedi indonesia

Hujatan Anda akan sangat menyentuh hati Saya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s