Yang Punya Blog

Page
El_Djembello

Djembell the Awesome

Perkenalkan, nama saya Bayu Kusuma Irawan nama panggilan punya banyak sekali. Lahir di Ngawi  September 1988.2 Tahun di TK Dharmawanita Ngrambe saat itu saya dipanggil Bayu, Mas Bayu, Dek Bayu. Pernah juara Penjepainting[kalo ada yang tau].Lulus TK lanjut ke SDN 1 Ngrambe sempet nakal sebentar di sini, tapi sempet jadi juara juga, waktu SD dipanggil Bayu, Mas Bayu, di rumah selatan dipanggil Bayu, Mas Bayu Juga, di rumah utara dipanggilnya Uyab, Kirun. Masa SMP saya saya habiskan di SMPN 1 Widodaren, di sini saya selalu masuk kelas unggulan[masih pinter booss], dipanggil Uyab, Uyabun, Keplek. Sempet pula punya cewek bentar…[that’s it, enough!!]. Key, lanjut ke masa STM [masa yang super indah] 3 tahun saya lalui tanpa terasa, sempet nakal, sempet alim juga, tapi banyak nakalnya sih😛 dipanggil Bayu, Blem[warisan dari abang], lalu jadi DJEMBELL mulai dari sekarang. Sekian dulu lah, ntar kalo ada ide ditambal eh ditambah lagi.

Ciao

3 thoughts on “Yang Punya Blog

    • djembell

      Wakakakak…
      Ijik eling wae panjepainting😀
      Hmm..ketoke wes ilang deh,secara wes pirang taon kepungkur,ora menang pisan neng Ngawi😀

Hujatan Anda akan sangat menyentuh hati Saya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s